Senin, 03 Oktober 2011

trik dan tips pasang status d facebook jadi lebih asyikk cuyy

Buat yang gila masang status atau koment di wall facebook, nei aq bagi-bagi tips yang bisa buat status kalian atau koment status temen jadi lebih keren cuy. ^^
Ok langsung az yach.

nei yang pertama status emoticon2 yang sering d pake d BB d facebook atau di twitter juga bisa. Tinggal copy paste az ready to status lu XD.


Elo ('o') gue (',') = best friend forever (/˘˘)/\(˘▼˘\)

('o') LOE JOMBLO !! , (',') GUE NGGAK = (˛) Kasian deh loo !!

('o') LO JOMBLO , (',') GUE JOMBLO = (~ˆˆ)~ ~(ˆˆ~) KITA SOHIB

('o') ELO MU, ('o') ELO BARCA = GUE TTP MADRID ƪ(♥•**•♥)ʃ

('o') LO , (',') GUE = (˛) END !

Gue (
',') suka (ʃ'o')ʃ gaya lo !

┌( '.' )┐ gue jomblo (┌'.')┌ lo punya pacar = (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)​"

('o') ELO JOMBLO (',') GUE JOMBLO = ('')┌♥┐('') JADIAN YUUK!!

('o') ELO + (',') GUE = (^o^) Jodooooohhhh (˘.˘└) *αmiεn* (˘.˘└) *αmiεn*

(
'o') kamu... ('o') kamu... ('o') kamu... lagi \(˘o˘)ʃ..

Eloh
('o') bikin Guweh (',').. \(˘˘)/gak..(.o.)\gak..gak\(˘o˘)/kuat..(.o.)\ gak..gak..\(˘o˘)ʃ gak levell..

(
'o') gue naik kelas ('o') lo naik kelas (^o^) kita semua naik kelas

('o') Lo (' ,') Dia (˛) End = (' ,') Gue ~()~ Happy!

(
'o') LO + ('o') GUE = LONGLAST \(´`)/

( '.' ) gue punya pacar ('.') lo punya pacar = Yaudah ! Ahelah ! (¬_¬")

(
'.') lo baik sama gue = (',') gue bakal lebih baik sama lo ƪ(˘˘)ʃ

(
'o') lo china ('o' ) lo kamboja = ('o') gue indonesia dong #iloveindonesia

('o') Lo diem, ( ',') Gue ngupil = <( )-σ• Nih upil 


Nei yang kedua, udah berapa x aq sempat pake cara nei buat iseng d status atau iseng buat koment status temen ^^
Cara ini sangat jitu buat temen kalian penasaran atau berpikiran kalau kalian ini aneh,, ahahahah lol.. XD
Ini adalah cara buat memebalikkan huruf, jadi setiap kata yang dituliaskan akan dibalikkan. Langsung az cek d TKP, dengan kunjungi dulu situsnya http://www.esc-creation.com/tulisan-terbalik/
  1. Kunjungi situs http://www.esc-creation.com/tulisan-terbalik/
  2. Ini dia langkah2 sederhananya, gampang kok cuyy,,  Kemudian perhatikan kolom dari web tersebut

Nah kira-kira seperti gambar diatas tampilan situsnya tinggal tulis az apa yang kamu mau d kolom pertama, kayak gambar dibaawh ini nei 


Hahaha dijamin ampuh dah pokonya.
Jika mau d pasang d status anda tinggal copy/paste az gampang banget cuyy.


Nei cara yg ketiga buat kalian isengin foto temen atau buat doi lu terkagum kagum, nah lo,, langsung az cek TKP. http://photo2text.com/ situs ini menyediakan cara mengedit foto menjadi tulisan beda sama photo punia yach, yang buat edit foto plus grapiknya.
Langsung aja ikutin langkah-langkah dibawh ini:
  1.  Kunjungi situs http://photo2text.com/
  2. Kemudia ikutin langkah pertama seperti gambar dibawah ini

Klik choose file buat browse foto yang mau kita edit


Setelah pilih foto kemudia klik “submit”


            Nah lo jadi tulisankan,, ^^
Sekrang tulis nick buat save image untuk langkah selanjutnya buat ngedit.


Lanjut klik “Submit”




Ini dia saatny mengedit sesuai dengan selera kita masing2. Setelah selesai edit tinggal download az nanti foldernya akan berupa notepad, klaw mau di psang di facebook klaian tinggal tekan aja tombol ”prntSc SysRq” yang ada di keyboard. Setelah itu buka program “paint” buat edit gambar kemudia paste dan potong atau “cut” bagian yang ingin kalian ambil dan save dengan naman file yang baru nantinya data tersebut akan beruba data gambar yang bisa dibuat untuk browse di facebook.

Demikianlah trik N tips yang dapat saya sampaikan, selamat mencaoba dan bagi jempolnya jangan lupa XD


















1 komentar:

  1. 1xbet korean - legalbet.co.kr
    1xbet korean - legalbet.co.kr - 1xbet partenaire legalbet.co.kr - legalbet.co.kr - legalbet.co.kr - legalbet.co.kr - legalbet.co.kr - legalbet.co.kr

    BalasHapus